Agen Sabung Ayam - Viral di Medsos, Harry Kane Ungkap Tak Peduli

Agen Sabung Ayam - Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengakui tidak dipengaruhi dengan adanya banyak sindiran di sosial media berkaitan pro-kontra klaim golnya waktu menghadapi Stoke City, 7 April kemarin.

Harry Kane memajukan banding bagi gol waktu Tottenham menang 3-2 atas Stoke. Terlebih dulu, gol itu yaitu punya Christian Eriksen. Karena bandingnya, cibiran serta ejekan juga berdatangan pada Kane. Pemain internasional Inggris itu dipandang sangat bernafsu menguber titel top scorer sampai ikhlas ambil gol punya Eriksen. Seperti yang dilansir Agen Sabung Ayam.

Banding gol Harry Kane kebetulan dipenuhi oleh panel gol Liga Inggris. Berarti, jumlah gol Harry Kane juga jadi bertambah bagi dapat menguber catatan punya winger Liverpool, Mohamed Salah.

“Orang-orang juga akan bersenang-senang di sosial media. Namun yaitu tugasku bagi bisa ada di lapangan serta lakukan yang paling baik bagi tim serta berusaha keras, ” kata Kane pada Agen Sabung Ayam.

“Sindiran hanya sisi dari permainan. Beberapa orang bisa berpendapat mereka ; itu tidak menggangguku sedikit juga. Sebagian orang dapat menertawakannya, namun saya cuma konsentrasi pada pekerjaanku sendiri. ”

“Masih ada kompetisi yang perlu dikerjakan serta kita juga akan saksikan apa yang berlangsung. Salah baik-baik saja serta kami berdua miliki kompetisi tersisa, jadi kami mesti menanti serta lihat, ” Kane memberikan.

Keseluruhan, Harry Kane telah buat 26 gol musim ini di Liga Inggris. Ia masih tetap ketinggalan empat gol dari Salah di puncak klassemen daftar pencetak gol paling banyak.

Komentar

Postingan Populer