Agen Bola Terbaik - Benitez Beri Prediksi Real Madrid Akan Jumpa Liverpool Di Final

Agen Bola Terbaik - Rafael Benitez jagokan dua club yang sempat ia tangani, Real Madrid serta Liverpool, berjumpa di final Liga Champions. Ke-2 tim itu sukses menjangkau sesi semi final turnamen antarklub paling elit di Eropta itu.

Benitez terlebih dulu mengatasi The Reds dalam kurun saat 2004 sampai 2009 serta menyumbangkan satu trofi Liga Champions serta satu Piala FA. Sesaat di Madrid, dianya cuma bertahan sepanjang satu musim yaitu pada 2015-16.

“Semua tim yang menjangkau semi final miliki kesempatan serupa. Namun, menurutku pertemuan pada Real Madrid serta Liverpool di final dapat jadi kompetisi baik. Pertandingannya pastinya akan begitu menghibur, ” tutur Benitez diambil Agen Bola Terbaik.

Los Blancos berhasil mengambil langkah keempat besar sesudah singkirkan Juventus di perempat final. Sesaat Liverpool sukses menaklukkan Manchester City dalam dua pertandingan yaitu 3-0 serta 2-1. Keseluruhan, Jordan Henderson dkk menang dengan agregat 5-1.

Menurut Agen Bola Terbaik bahwa baik itu Madrid ingin juga Liverpol adalah dua tim dengan kebiasaan apik di Liga Champions. Sampai hari ini, anak asuh Zinedine Zidane terdaftar jadi tim tersukses dengan koleksi 13 trofi mulai sejak pertama digelindingkan.

Sesaat Liverpool juga terdaftar jadi club Britania tersukses di arena Liga Champions. Keseluruhan telah lima trofi yang dikoleksi oleh club asal Merseyside itu yaitu pada 1977, 1978, 1981, 1984, serta 2005.

Komentar

Postingan Populer