Agen Bola Terbaik - Penyerang Paling Mematikan di La Liga Musim Ini

Agen Bola Terbaik - Liga Spanyol adalah pertandingan paling berhasil di Eropa sepanjang satu tahun lebih paling akhir. La Liga mempunyai banyak penyerang top.

Sebagian superstar, serta kemampuan mengagumkan berada di Spanyol. La Liga sudah menghadirkan banyak gol fantastis, dengan beberapa penyerang produktif menunjukkan nilainya di daratan Spanyol.

Media Agen Bola Terbaik mencatat bahwa Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi terang jadi yang disorot saat bicara masalah striker mematikan. Tetapi kenyataannya ke-2 pemain itu tidak sendiri.

Terdapat banyak nama beda yang dengan mengagetkan miliki finishing brilian serta mematikan saat dimuka gawang. Siapapun striker mematikan di La Liga? Tersebut kami hidangkan daftarnya dinukil dari Agen Bola Terbaik :

5. Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Antoine Griezmann sudah jadi satu diantara pemain paling mengesankan di La Liga sepanjang satu tahun lebih paling akhir. Sesudah awal yang lambat bagi musim ini, penyerang asal Perancis itu sudah kembali pada perform terbaiknya.

Griezmann jadi pemain yang menonjol di La Liga mulai sejak perubahan th.. Penampilannya yang istimewa itu menolong Atletico Madrid bagi tetaplah jadi lawan paling utama FC Barcelona.

Selama ini, sang penyerang sudah cetak 19 gol dalam 29 tampilan La Liga bagi Atletico Madrid, dengan rasio menarik 0, 66 gol per kompetisi. 15 dari golnya sudah masuk kedalam ruang penalti, 2 dari dalam kotak 6 yard sesaat 2 bekasnya dari luar kotak penalti.

4. Iago Aspas (Celta Vigo)

Capaian tempat ke-10 Celta De Vigo di La Liga musim ini dibantu beberapa besar oleh Iago Aspas yang mengesankan. Aspas sudah menolong club menjaga diri dalam balapan 10 besar.

Dia saat ini sudah cetak 20 gol dalam 32 tampilan La Liga bagi CĂ©lticos musim ini. Ini menunjukkan kalau ia sudah cetak 0, 62 gol dalam tiap-tiap 90 menit bermain di papan atas Spanyol musim ini.

Lebih jauh sekali lagi, ia sudah jadi ancaman riil dalam kondisi satu versus satu. 19 dari 20 golnya datang dari dalam kotak penalti musim ini serta cuma satu dari sepakan jarak jauh.

3. Luis Suarez (FC Barcelona)

Luis Suarez yaitu satu diantara sebagian pemain yang alami tampilan jelek awal musim ini. Kepergian Neymar ke PSG merubah striker Uruguay itu serta memerlukan saat bagi menyesuaikan dengan manajer baru (Ernesto Valverde) dan formasi baru (4-4-2).

Tetapi, dengan bertahap Suarez mulai menyesuaikan dengan perubahan ini. Sesudah sebagian kompetisi, dia temukan kembali wujudnya serta berikan efek perlu pada musim Barcelona. Mulai sejak cetak gol sekali lagi, dia sudah lakukan yang paling baik di La Liga.

Dia sudah cetak 23 gol dalam 28 tampilan bagi Blaugrana serta mempunyai rasio gol 0, 82 gol per kompetisi. Tingkat konversinya begitu mengagumkan, yaitu 21, 5% dari keseluruhan 107 tembakannya di liga musim ini.

2. Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Cristiano Ronaldo di pengaruhi oleh awal buruknya Real Madrid musim ini. Dia berjuang dalam sebagian kompetisi La Liga waktu Real Madrid alami rangkaian hasil jelek.

Hal semacam ini mendorong beberapa orang bagi menyebutkan kalau bintang Portugal itu sudah melalui puncaknya serta akan tidak mempunyai banyak efek dalam musim ini.

Tetapi semua dibantah Ronaldo lewat tampilan diatas lapangan. Mulai sejak perubahan th., pemenang Ballon d'Or lima kali itu sudah cetak gol hampir di tiap-tiap pertandingan.

Selama ini, bintang Real Madrid itu sudah cetak 24 gol dalam 25 tampilan La Liga, rata-rata gol dalam tiap-tiap 91 menit. Dari 24 golnya, 13 diciptakan dengan kaki kanannya, 7 dengan kirinya serta 4 yang lain datang dari sundulan.

1. Lionel Messi (FC Barcelona)

Lionel Messi yaitu pemain paling punya pengaruh di Liga Spanyol musim ini. Pemain asal Argentina itu menolong FC Barcelona menangani awal yang begitu jelek bagi serta jadi tim paling menguasai di La Liga.

Leo sudah cetak semakin banyak gol dari pada pemain beda dengan 29 gol dalam 32 tampilan. Rasio golnya dari 0, 9 gol per kompetisi sangat mengesankan.

Dia sudah jadi pemain paling mematikan dari luar kotak penalti dengan 27, 5% dari golnya datang dari sana. Messi sudah melepas semakin banyak tembakan dari pada siapa juga di liga (178 kali) serta sudah jadi penyerang paling mematika di La Liga musim ini.

Komentar

Postingan Populer