Agen Sabung Ayam - Philippe Coutinho Reuni Ke Anfield Pada Musim Panas

Agen Sabung Ayam - Philippe Coutinho juga akan kembali menyambangi Anfield, Juni musim panas yang akan datang. Tetapi, kehadirannya bukanlah dalam kemampuan jadi versus Liverpool, tetapi cuma menumpang berlaga.

Anfield dengan resmi ditunjuk jadi tempat penyelenggara kompetisi pada tim nasional Brasil serta Kroasia. Pertandingan itu diselenggarakan jadi bentuk pemanasan mendekati Piala Dunia 2018 di bln. yang serupa 11 hari berselang.

Pemiliki nomor 14 di Barcelona itu masuk diantara rombongan pemain yang ditunjuk oleh Leonardo “Tite” Bacchi bagi menguatkan Selecao. Dengan Gabriel Jesus serta Willian, mereka jadi tulang punggung Brasil bagi juara yang ke-6 kalinya. Seperti yang dilansir Agen Sabung Ayam.

Pada jendela musim dingin lantas, Coutinho setuju bagi pindah ke Barcelona dengan pinangan 120 juta euro. Ketentuan yang buat beberapa besar fans Liverpool kecewa pada pemain jebolan Vasco Da Gama itu.

Menurut Agen Sabung Ayam sepanjang lima musim, perannya cukup sentral untuk The Reds, terutama sesudah hengkangnya Luis Suarez serta Raheem Sterling. The Little Magician telah menjaringkan 54 gol dari 201 tampilan serta berhasil mengantarkan Liverpool ke Liga Champions musim ini.

Walau datang dengan harga selangit ke Barcelona, pemain yang sempat juga merumput dengan Inter Milan itu belum juga dapat menembus tim paling utama. Selama ini, Coutinho baru bermain sejumlah 15 kompetisi serta cetak tiga gol dan lima assist.

Komentar

Postingan Populer