Sabung Ayam Online - Bali United Kalah, Widodo Putro Merasa Kecewa

Sabung Ayam Online - Bali United tidak berhasil menuai point dalam lawatan ke markas Borneo FC. Berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu malam (23/5/2018), tim Serdadu Tridatu kalah 0-2 lewat gol yang diborong Titus Bonai.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku Borneo FC dapat memakai dua kekeliruan yang di buat anak asuhnya bagi cetak gol.

Titus Bonai dengan cerdik melepas tendangan keras bagi buka kelebihan di sesi pertama, sebelumnya kembali mencatatkan namanya di papan score di sesi ke-2.

" Selamat bagi Borneo FC yang telah memenangkan kompetisi. Mereka dapat memakai kelengahan pemain bagi cetak gol. Kekeliruan begini jadi bahan pelajari kami, " ungkap Widodo C. Putro sesudah kompetisi diambil dari Sabung Ayam Online.

Walau kalah, bekas pelatih Sriwijaya FC itu cukup senang dengan permainan yang diperlihatkan pemain. Bali United juga memperoleh banyak kesempatan, termasuk juga tiga tendangan pas tujuan. Cuma, semuanya kesempatan itu tidak dapat mengalahkan penjaga gawang Nadheo Argawinata.

" Aku mengapresiasi usaha keras pemain selama kompetisi. Sesungguhnya tak ada yang salah dengan permainan kami, karna juga membuat banyak kesempatan. Cuma, problemnya kami tidak dapat cetak gol. Itu saja, " katanya. 

Sesaat kapten Bali United, Fadil Sausu, menilainya kekalahan itu jadi pelajaran bernilai. Dianya mengatakan semua pemain siap dievaluasi.

" Aku dan rekan-rekan mesti mengevaluasi diri dari kompetisi ini. Mudah-mudahan kami dapat membawa Bali United menuai kemenangan di kompetisi selanjutnya, " ucapnya melansir dari Sabung Ayam Online.

Komentar

Postingan Populer