Agen Bola Indonesia - Antoni Putro Ingin Arema Cetak Point di Kandang PSMS

Agen Bola Indonesia - Arema FC tengah bangkit. Sesudah menaklukkan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan score telak 4-0, mereka membidik point di kandang PSMS Medan dalam kelanjutan Gojek Liga 1 dengan Bukalapak pada Sabtu (26/5/2018).

Namun tuan-rumah pasti akan tidak dengan gampang memberi point pada Arema. Hal tersebut di sampaikan oleh pemain sayap PSMS, Antoni Putro Nugroho. 

Bekas pemain timnas U-23 yang pernah berkostum Arema musim 2016 ini menerangkan bila timnya begitu kuat waktu bermain di Stadion Teladan, Medan. Itu penyebabnya dia memperingatkan supaya Arema tidak mengharapkan point dalam kompetisi itu.

“Arema memanglah tim besar. Walau saat ini ada di papan bawah, mereka tengah bangkit. Namun, pertandingannya kelak juga akan di gelar di Medan. Itu yang buat berlainan, ” kata Antoni diambil dari Agen Bola Indonesia.

Dia memberi isyarat bila PSMS juga akan bermain ngotot. Terlebih mereka saat ini berada di tempat 14 klassemen sesaat, cuma terpaut tiga point dari Arema yang berada di tempat 17. Berarti, bila hingga ditaklukkan Arema, ke-2 tim mungkin bertukar tempat di klassemen.

“Semangat kami pasti perlu penambahan point supaya tidak masuk ke papan bawah, ” paparnya.

Di PSMS, Antoni memanglah bukan pilihan paling utama. Dia baru bisa peluang bermain enam kali. 3x jadi starter serta bekasnya pemain pengganti.

Walau sekian, pemain asal Yogyakarta itu mungkin saja satu diantara pilihan bagi mengacaukan pertahanan Arema. Dia sempat membela Singo Edan pada musim 2016 serta sebagian pemain bertahan Arema sampai saat ini masih tetap bertahan, seperti Ahmad Alfarizi serta Syaiful Indra. Ke-2 pemain itu berposisi jadi bek sayap serta seringkali dihadapi Antoni dalam session latihan di Arema.

“Sebenarnya beberapa kali sudah aku menghadapi Arema. Musim kemarin saat masih tetap bermain di Bhayangkara FC sempat juga menghadapi Arema. Diliat saja kelak akhirnya seperti apa. Yang pasti kami juga tengah perlu point, ” terang dia melansir dari Agen Bola Indonesia.

Perlu untuk diketahui, sesungguhnya ini bukanlah pertama kali Arema menghadapi PSMS Medan di Stadion Teladan. Musim kemarin Arema sempat penuhi undangan ujicoba di Medan. Mereka sukses menang 2-1. Namun keadaannya saat ini berlainan. PSMS sekarang ini lebih kuat dari sisi komposisi pemain. Sedang musim kemarin mereka masih tetap bermain di kasta ke-2.

Komentar

Postingan Populer