Sabung Ayam Online - Pernah Tersingkir dari Starter Arema, Joko Ribowo Menginginkan Bangkit di Liga 1

Sabung Ayam Online - Persaingan perebutan di bidang penjaga gawang nampaknya jadi yang paling panas di tim Arema FC. Bagaimana tidak, ada lima penjaga gawang yang juga akan berkompetisi. Mereka yaitu Kurniawan Kartika Ajie, Reky Rahayu, Joko Ribowo, Utam Rusdiana, serta Tedi Heri. Kesemuanya mempunyai kwalitas yang hampir sama.

Joko Ribowo sempat rasakan jadi penjaga gawang paling utama Arema dalam sebagian eksperimen serta kompetisi pertama Piala Presiden 2018. Namun, sesudah gawangnya kebobolan dua gol dari Persela Lamongan di pertandingan perdana Piala Presiden 2018, dia tergeser Kartika Ajie.

Joko tidak sempat sekali lagi bermain sampai langkah Arema berhenti di fase 8 besar. Bahkan juga waktu internal game menghadapi Akademi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/2/2018), bekas penjaga gawang Partner Kukar ini tidak di turunkan.

Peluangnya ada dua. Arema tengah memberi jam terbang pada penjaga gawang beda atau memanglah mutunya dinilai masih tetap kurang memuaskan tim pelatih. 

" Namun, saya sendiri miliki tujuan. Di pertandingan resmi Liga 1 mesti dapat main, " kata Joko Ribowo. Dari sisi kematangan, sesungguhnya dia penjaga gawang yang paling kenyang pengalaman. Nyaris tiap-tiap musim dia beralih club bagi mencari tantangan.

Dari sisi umur, dia juga yang paling senior diantara penjaga gawang yang lain, yakni 28 th.. " Tempo hari mungkin saja saya tengah lelah. Saat ini saatnya usaha keras sekali lagi, " paparnya diambil dari Sabung Ayam Online.

Penjaga gawang yang memulai karir di Persema Malang ini tampak sekian kali menaikkan jumlah latihan sendiri. Bahkan juga dia pernah turut latihan di tim Arema U-19 saat tim senior tengah libur. Diluar itu, latihan ditempat fitness jadi menu yang lain. " Saya juga menginginkan turunkan berat tubuh sekali lagi, " katanya melansir dari Sabung Ayam Online.

Joko telah mengerti persaingan perebutan penjaga gawang di Arema begitu ketat. Tersebut kenapa dia mesti latihan ekstra supaya dapat memperoleh peluang di pertandingan.

Paling dekat, Arema juga akan ikuti Piala Gubernur Kalimantan timur (PGK) II pada 23 Februari-4 Maret 2018. Tetapi, tujuan Joko tak ada pada turnamen pemanasan tetapi tetaplah menginginkan tampak di pertandingan reguler.

Dalam PGK II, tim pelatih Arema telah memberi tanda juga akan menjajal beberapa pemain yang tidak sering memperoleh peluang. Bagi bidang penjaga gawang, mungkin Reky Rahayu, Tedi Heri atau Utam Rusdiana yang bisa peluang karena tiga penjaga gawang itu masih tetap minim peluang dalam eksperimen serta Piala Presiden.

Komentar

Postingan Populer