Agen Bola Terpercaya - Dicemooh Bobotoh Persib, Makan Konate Tetaplah Tersenyum

Agen Bola Terpercaya - Pertandingan pembuka Persib Bandung vs Sriwijaya FC dalam pertandingan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (16/1/2018), cukup menyedot kehadiran beberapa puluh ribu bobotoh fanatik Maung Bandung. Riuh gemuruh beberapa bobotohpun memberi warna jalannya kompetisi sepanjang 90 menit.

Teriakan cemooh dari bobotoh terlontar selama pertandingan ke pemain asing Sriwijaya FC, Makan Konate waktu kuasai bola. Maklum, pemain asal Mali itu sempat jadi kebanggaan bobotoh serta saat ini menguatkan tim berjulukan Laskar Wong Kito.

Konate yang musim kemarin bermain di Liga Malaysia, T-Team, jadi satu diantara pemain bintang Persib waktu memenangkan titel Indonesia Super League 2014 serta Piala Presiden 2015. Ia sejatinya diinginkan kembali pada kota kembang.

Sayang, Konate pilih ikuti jejak mentornya di T-Team, Rahmad Darmawan.

Walau memperoleh teriakan cemooh dari bobotoh Persib, pemain bernomor punggung 10 ini menilainya tidak jadi masalah serta menurut dia hal tersebut umum berlangsung saat pemain geser ke club beda.

" Tak ada problem dengan teriakan supporter. Bobotoh geram pada saya tidak apa-apa. Saya telah kuat mental, " ucap Konate seraya tersenyum selesai kompetisi diambil dari Agen Bola Terpercaya.

Konate juga mengakui tidak rasakan gugup saat memperoleh bola segera diterima teriakan cemooh dari beberapa supporter Persib Bandung.

" Saya sudah mengetahui ini pertama kalinya geser dari tim. Mereka bicara tidak bagus ke saya tidak apa-apa. Saya tidak gugup. Saya konsentrasi bermain sebaik-baiknya di Sriwijaya FC. Bobotoh dahulu memuja saya, namun saat ini saya telah di Sriwijaya FC. Namun saya masih tetap tertarik serupa Persib serta bobotoh, " tutur Konate melansir dari Agen Bola Terpercaya.

Yang perlu lanjut Konate selesai kalah tidak tebal dari Persib Bandung, ia serta rekan-rekannya konsentrasi memandang kompetisi ke depan versus PSM Makassar pada 21 Januari 2018 kelak.

" Dalam sepak bola menang serta kalah tentu berlangsung. Kenyataannya kami kalah 0-1 menghadapi Persib, saat ini kami konsentrasi ke kompetisi setelah itu versus PSM, " ungkap Makan Konate akhiri pembicaraan.

Komentar

  1. Pertandingan pembuka Persib Bandung vs Sriwijaya FC dalam pertandingan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

    http://www.cf88indo.net/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer