Agen Bola Online - 5 Pesepak Bola Import Gres Calon Bintang di Piala Presiden 2018

Agen Bola Online - Karna judulnya turnamen pramusim Piala Presiden 2018 agak longgar dalam mengaplikasikan regulasi pemain asing. Setiap club kontestan bisa mendaftarkan maksimum enam legiun asing.

Klub-klub peserta Liga 1 jadikan Piala Presiden 2018 arena lihat kekuatan pemain-pemain asing anyar mereka. Banyak diantara pemain yang didaftarkan jadi sisi scuad, statusnya masih tetap seleksi.

Bila dinilai mutunya kurang memuaskan mereka batal memperoleh kontrak. Hal semacam ini berlangsung di dua edisi Piala Presiden terlebih dulu.

Walaupun bisa mendaftarkan enam orang pemain, di setiap kompetisi club cuma bisa menghadirkan empat legiun import (satu Asia).

Hadirnya beberapa ekspatriat telah barang pasti menaikkan seru persaingan perebutan Piala Presiden 2018 yang juga akan dibarengi 20 club. Mereka jadi profil yang dapat mengerek jumlah pemirsa.

Dengan kekuatan diatas rata-rata pemain lokal, pemain asing mendongkrak perform tim yang dibelanya waktu mengarungi persaingan perebutan ketat turnamen. Tengok saja tindakan Makan Konate yang memesona waktu mengantar Persib Bandung jadi juara Piala Presiden 2015. Demikian juga Esteban Vizcarra saat menolong Arema FC jadi trofi Piala Presiden edisi 2017.

Pada Piala Presiden 2017 pemain-pemain asing yang mengedar sebagian besar muka lawas. Mereka cuma bertukar club.

Ada pula muka-muka baru. Bola. com mencatat ada lima pemain asing yang miliki kans jadi bintang arena Piala Presiden 2018. Siapapun mereka?

Bojan Malisic

Bek asing anyar Persib Bandung, Bojan Malisic, membuka telah tidak sabar beraksi dengan Tim Maung Bandung dihadapan beberapa ribu bobotoh.

Pada Selasa (16/1/2017) Persib juga akan melakukan pertandingan menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan perdana penyisihan Group A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. Pelatih Mario Gomez berikan tanda akan berikan kiprah pada bek asal Serbia ini pada kompetisi ini.

Bojan menyatakan dianya begitu terpacu hadapi pertandingan perdana kelak walau bertopik turnamen pramusim. " Saya siap serupa seperti semuanya pemain. Saya begitu terpacu serta konsentrasi bagi pertandingan yang akan datang serta mengharapkan kami dapat menang, " tutur Bojan diambil dari Agen Bola Online.

Masalah peluang duetnya dengan Achmad Jufriyanto, pemain yang akrab disapa Mali ini menyatakan siap bermain maksimum lepas siapa pemain yang juga akan ditandemkan dengannya di lini belakang. Ia meyakinkan siap memberi yang paling baik buat Persib.

" Saya tidak paham siapa yang juga akan bermain. Itu semuanya pelatih yang juga akan memastikan serta saya masih tetap belum juga tahu apa-apa. Yang tentu dia (Achmad Jufriyanto), pemain bagus. Saya mengharapkan kami dapat sama-sama mensupport serta bekerja serupa dengan baik di tiap-tiap kompetisi, " lanjut Bojan.

Bek 33 th. ini mengharapkan dianya dapat senantiasa fit serta sehat hingga saat diakui pelatih, segera siap bermain. " Saya sempat katakan waktu pertama datang ke Persib, saya mengharapkan senantiasa sehat serta dapat selalu bermain baik di lapangan. Keinginan saya bikin Persib, mudah-mudahan dapat memperoleh trofi juara, " ungkap Bojan.

Selama karirnya yang diawali mulai sejak 2002, Malisic telah bermain di beberapa club berlainan di Eropa serta Asia. Keseluruhan dia telah bermain di tujuh club berlainan sebelumnya gabung ke Persib.

Pada 2011, dia jadi sisi dari Nasaf Qarshi waktu memenangkan AFC Cup. Waktu menguatkan club Hong Kong, South China AA, dia juga didapuk jadi kapten tim.

Tiga th. menguatkan South China, Bojan Malisic dipilih jadi pemain paling baik Hong Kong Premier League 2015 versus fans. Dia juga 2 x masuk Best XI musim 2015 serta 2016.

Reputasi itu buat Mario Gomez tidak bebrapa sangsi menggaet sang stoper. Ia dinilai sosok yang cocok menukar peranan bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, yang mengambil keputusan hengkang dari Tim Maung Bandung pada musim 2018 ini. " Saya percaya Bojan dapat buat pertahanan Persib kuat. Jadi seseorang bek, visi bermainnya sangat bagus, " papar Gomez.

Marko Simic

Manajemen Persija Jakarta tanpa ada bebrapa sangsi pilih sosok Marko Simic menukar profil Bruno Lopez buat mengarungi pentas Liga 1 2018. Pemain asal Kroasia itu memperoleh waktu kontrak sepanjang dua musim dengan club berjulukan Macan Kemayoran itu.

Marko Simic juga telah lakukan sinyal tangan kontrak dengan Direktur Paling utama Persija, Gede Widiade, serta agennya, Gabriel Budi, di Jakarta, Kamis (28/12/2017). Pemain berposisi striker itu jadi pemain asing pertama yang dikontrak tim ibu kota.

" Kami mengikat kerja serupa dengan Marko Simic sepanjang dua musim, namun ada kriteria spesial yang tercantum dengan detil di kontrak, " kata Gede, Kamis (28/12/2017).

Terlebih dulu bekas pemain Timnas U-21 Kroasia itu menguatkan satu diantara club asal Malaysia, Melaka United.

Simic diinginkan dapat menjawab kesangsian manajemen Persija bagi dapat jadi mesin gol paling utama Tim Macan Kemayoran. Sepeninggal Lopez serta Reinaldo Costa (cedera kronis), Persija cuma miliki sosok Bambang Terakhir jadi tukang gedor paling utama.

Masuk umur 38 th. produktivitas Bepe mulai alami penurunan. Persija perlu sosok predator yang berkelanjutan menjebol gawang versus.

Simic dihadirkan tidak mesti melakukan sistem seleksi terlebih dulu seperti beberapa pemain asing yang sekarang ini masih tetap melakukan trial di Persija, yaitu Junior Timbo, Faysal Shayesteh, Hermes Palomino, serta Jaimerson da Silva Xavier.

Catatan statistif Simic musim 2017 cukup baik, walaupun main bagi dua tim pada dua level pertandingan Liga Malaysia.

Simic pada awal 2017 hingga tengah musim bermain bagi Negeri Sembilan FA pada kasta ke-2 Liga Malaysia atau Liga Premier Malaysia. Dari 13 kali main, dia cetak tujuh gol. Ia juga menyumbang dua gol dari enam tampilan di Piala Malaysia.

Setelah itu Melaka United meminangnya pada jendela transfer ke-2 Liga Malaysia. Di club baru yang bertanding di Liga Super Malaysia 2017, sang bomber cetak gol dalam sembilan kali main jadi starter.

Simic juga senantiasa tampak sempurna selama 90 menit. Dia sempat juga tampak pada Piala FA Malaysia 2017 dengan Melaka United serta bermain sejumlah enam kali dan menyumbang satu gol.

Pilihan Persija dapat dibuktikan pas. Di tiga kompetisi pemanasan mendekati Piala Presiden 2018 striker kelahiran 23 Januari 1988. Ia diinginkan dapat berkelanjutan waktu masuk persaingan perebutan keras turnamen.

Bruce Jose Djite

Teka-teki masalah striker pengganti Pavel Purishkin di PSM Makassar pada akhirnya terjawab. Pada jumpa media di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017), Munafri Arifuddin, CEO PSM, mengungkap manajemen telah merajut perjanjian dengan Bruce Jose Djite, striker berstatus warga negara Australia.

" Minggu lantas dia telah melakukan tes medis di Makassar. PSM pilih striker ini berdasar pada input dari pemandu bakat kami, " tutur Munafri.

Berdasar pada pencarian Bola. com, Bruce paling akhir menguatkan Suwon, club Korea Selatan. Striker berumur 30 ini sempat menguatkan Timnas Australia pada kwalifikasi Piala Dunia 2010.

Bruce juga dimaksud miliki keunggulan pada kecepatan, kuat serta jago dalam duel bola atas. Keunggulan ini yang dibutuhkan Tim Juku Eja.

Bruce Djite sendiri mengakui banyak mengali info mengenai Juku Eja dari Sergio van Dijk, mantan penyerang Persib Bandung. Keduanya sempat bermain dengan di Adelaide United, club Liga Super Australia pada 2011-2013.

" Sergio katakan PSM yaitu satu diantara club besar Indonesia serta mempunyai supporter yang fanatik. Dia juga katakan, bermain di pertandingan Indonesia begitu berlainan dengan Australia, " tutur Bruce pada jumpa media di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (3/1/2017).

Bruce mengungkap, sebelumnya resmi memastikan pilihan ke PSM, dianya telah sempat ke Indonesia pada November 2017 bagi berjumpa dengan Munafri Arifuddin (CEO PSM) serta Robert Alberts (pelatih PSM).

" Keduanya memberikan keyakinan saya kalau PSM yaitu plihan pas bagi meneruskan karir saya di sepak bola, " kata Bruce melansir dari Agen Bola Online.

Menurut Bruce, begitu manusiawi apabila seseorang pemain pilih club yang begitu memerlukan dianya. " Itu kesan awal yang saya peroleh sesudah berjumpa dengan pihak PSM, " tutur Bruce yang kelahiran 25 March 1987 itu.

Robert sangat percaya Bruce juga akan jadi profil perlu di bidang depan PSM, meskipun rekor gol sang pemain di club paling akhir tidak sangat istimewa. Ia cuma cetak 11 gol pada periode 2016-2017.

Tetapi, pelatih asal Belanda itu bukan sekedar lihat dari satu bagian. Jam terbang tinggi Bruce di Timnas Australia, dari mulai level U-20 sampai level senior tunjukkan bila pemain gres PSM ini miliki aura kebintangan. Ia dinilai bukanlah pemain asal-asalan.

Danny Guthrie

Manfaat mengerek prestasi pada musim 2018 Partner Kukar menggaet pemain jebolan Premier League, Danny Guthrie. Ia diikat kontrak satu tahun oleh manajemen Tim Naga Mekes.

Guthrie adalah product akademi Liverpool, serta memulai karir profesionalnya dengan The Reds. Pemain yang umum beroperasi jadi gelandang tengah ini sempat juga berkostum Southampton, Newcastle United, Bolton Wanderes, serta Fulham.

Paling akhir, pemain yang sempat di panggil Timnas Inggris U-16 ini menguatkan Blackburn Rovers pada 2015-2017. Di pertandingan teratas Inggris, Premier League, keseluruhan Guthrie buat 103 tampilan.

Guthrie adalah pemain asing ke-2 yang dikontrak Partner Kukar. Sebelumnya setelah, mereka mengontrak bek Mauricio Leal. Hadirnya gelandang berumur 30 th. itu diinginkan bisa buat kreatifitas tim tambah baik.

Ia dinilai sosok pengganti sebanding marquee player, Mohamed Sissoko, yang mengambil keputusan hengkang dari Tenggarong selesai Liga 1 2017 selesai.

Di umur yang terhitung belum juga uzur, Guthrie dipercaya akan dapat menyesuaikan serta jadi bintang baru di perhelatan sepak bola Tanah Air. Nilai pasar gelandang kelahiran 18 April 1987 itu menembus 750 ribu euro atau sama dengan Rp 12 miliar.

Manuchekhr Dzhalilov

Sriwijaya FC merekrut penyerang Timnas Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov. Rekrutan itu bisa disebut istimewa untuk Laskar Wong Kito.

Dzhalilov berstatus jadi pemain paling baik Piala AFC 2017. Ia mencatatkan namanya jadi pencetak gol paling banyak di Liga Tajikistan dalam tiga musim beruntun.

Dzhalilov menyebutkan kalau ia tertarik bermain di Sriwijaya FC karna tim ini mempunyai ambisi bagi jadi juara sekalian mempunyai histori jadi pelanggan titel di pentas elite sepak bola Indonesia. Diluar itu, a juga menginginkan wujudkan hasrat istri terkasih bagi bepergian keliling dunia.

Dzhalilov serta Mahabbat baru menikah dua bln. kemarin. Sang istri juga sekarang ini tengah hamil muda.

Dengan Sriwijaya FC, pemain berumur 27 th. ini mengharapkan dapat mencapai berhasil jadi pencetak gol paling banyak Liga 1 Indonesia serta membawa Sriwijaya FC juara musim ini.

Turnamen pramusim Piala Presiden 2018 juga akan jadi arena pemanasan baginya bagi mempertontonkan mutunya dihadapan pendukung setia Laskar Wong Kito.

Sekarang ini Sriwijaya FC yang ditukangi Rahmad Darmawan mempunyai 6 pemain asing. Terkecuali Manucechr Dzalilov ada pula Yu Hyun-koo, Makan Konate, Mamadou Ndiaye, Alberto Goncalves, serta Esteban Viscarra. Dua nama paling akhir tengah menurus naturalisasi jadi WNI.

Dzhalilov sampai sekarang ini jadi pelanggan Timnas Tajikistan. Dimuka karir profesionalnya bomber kelahiran 27 September 1990 pernah bermain di club elite Rusia, Lokomotiv Moscow.

Sang pemain diragukan dapat menyesuaikan cepat karna masalah bhs. Dimuka masa gabung di Sriwijaya FC ia didampingi penerjemah.

Komentar

Postingan Populer