Agen Bola Terpercaya - Prasyarat Bintang MU Relakan Trofi Premier League bagi ManCity

Agen Bola Terpercaya - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, ikhlas lihat Manchester City memenangkan Premier League musim ini. Namun, prasyaratnya, MU juara Liga Champions.

Menurut Agen Bola Terpercaya bahwa dengan matematis, MU masih tetap berpeluang juara Premier League. Namun, kesempatan MU diduga susah diraih. Sebab, mereka ketinggalan jauh dari ManCity. ManCity sekarang ini kuat di puncak klassemen sesaat dengan 78 point dari 29 pertandingan. Unggul 13 point dari MU yang masih tetap tercecer di tempat ke-2 dengan 65 point.

Akhirnya, MU dipercaya akan mengalihkan konsentrasi ke Liga Champions. MU juga akan memupus ambisi mencapai trofi Premier League yang telah tidak sempat mereka capai mulai sejak 2013. Bila ManCity juara Premier League serta kami juara Liga Champions, kami juga akan terima fakta ini, " kata Herrera ditulis Tribal Football, Senin 12 Maret 2018.  Seperti yang dilansir Agen Bola Terpercaya.

" Memenangkan Liga Champions juga akan jadi perolehan yang hebat untuk kami (walau MU kembali tidak berhasil juara Premier League), " lanjut Herrera. Tengah minggu ini, MU juga akan hadapi Sevilla di leg 2 sesi 16 besar Liga Champions di Old Trafford. Di leg 1, ke-2 tim bermain imbang 0-0.

Komentar

Postingan Populer