Agen Judi Bola Terpercaya - Gennaro Gattuso Siap Mundur jadi Pelatih AC Milan

Agen Judi Bola Terpercaya - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui siap mundur bila dapat dibuktikan jadi sumber problem Rossoneri. Tetapi, ia menyebutkan bila problem paling utama AC Milan tidaklah dianya.

AC Milan menelan kekalahan dari Atalanta pada pertandingan minggu ke-18 Serie A Italia. Rossoneri dengan mengagetkan takluk 0-2 dari tamunya. Kekalahan itu jadi kekalahan ke-2 dengan berturut-turut sesudah minggu lantas takluk dari Hellas Verona.

Gennaro Gattuso kembali mengungkap bila AC Milan tidak bermain semestinya satu tim. Hal itu adalah problem paling utama di Rossoneri.

" Saya yaitu pelatih AC Milan, tetapi bukanlah saya sebagai problem paling utama. Mental beberapa pemain begitu jelek. Mereka tidak bermain seperti satu tim, " tutur Gattuso diambil dari Agen Judi Bola Terpercaya.

" Bila saya dapat dibuktikan jadi sumber problem, saya siap mengundurkan diri dari AC Milan. Bila beberapa pemain menuntut saya bagi pergi, saya juga akan pergi. "

" Kami tidak mempunyai determinasi bagi mencetak kemenangan. Kami tidak mempunyai rasa lapar bagi menang. Pekerjaan paling utama saya yaitu kembalikan mental beberapa pemain, " unkap Gattuso melansir dari Agen Judi Bola Terpercaya.

Kekalahan dari Atalanta buat AC Milan terlempar dari posisi 10 besar. Sekarang ini, Rossoneri ada di posisi ke-11 dengan 24 point.

Komentar

Postingan Populer